Berikut adalah lima keberatan ini bukti saham Model

Ini menguatkan kekayaan ketidaksetaraan. Misalkan Peercoin adalah satu-satunya bentuk uang bagi Bob dan Alice. Pendapatan Bob adalah 200 koin per bulan, sedangkan biaya nya adalah 80% dari penghasilannya. Pendapatan Alice adalah 800 koin per bulan, sedangkan biaya nya 50% dari penghasilannya. Dengan asumsi, untuk kesederhanaan, bahwa baik Bob maupun Alice memiliki tabungan – yang Alice lebih mungkin untuk memiliki – Bob dan Alice akan dapat memesan 40 dan 400 koin sebagai saham blok-chaining, masing-masing. Kemudian, Alice blok-chaining reward akan 900% lebih besar dari Bob, meskipun penghasilannya hanya 300% lebih besar dari itu.


Itu membuat jumlah uang beredar yang tidak stabil. Inflasi menjadi berbanding lurus dengan sukses blok-chaining imbalan, namun berbanding terbalik dengan biaya transaksi dibayar. Inflasi variabel ini menambahkan sumber yang tidak perlu ketidakstabilan harga dengan yang agak tak terelakkan – nilai tukar barang dan kecepatan sirkulasi uang – dengan demikian tidak perlu mengurangi transparansi harga dan prediktabilitas. Peercoin harus memiliki persediaan uang yang stabil, karena akan memiliki Bitcoin setelah tahun 2140.
Setiap kali total yang dibayar biaya transaksi yang kurang dari jumlah yang sukses blok-chaining imbalan, semua blok-chaining node tidak aktif atau tidak berhasil akan membayar biaya untuk semua orang sukses melalui inflasi. Transfer nilai implisit ini menyamarkan biaya yang berpartisipasi dalam sistem.
Koin meningkatkan nilai, (sekarang 0,01 koin) biaya transaksi akhirnya akan menjadi terlalu berharga, sehingga membutuhkan pengembang Peercoin untuk menurunkannya. Namun, memilih nilai nominal baru merupakan keputusan ekonomi – daripada teknologi satu – yang menciptakan masalah politik.
integritas sistem tergantung pada insentif ekstrinsik: baik pahala blok-chaining dan biaya transaksi yang mengimbangi perlu penyesuaian sewenang-wenang, yang lagi-lagi melibatkan keputusan ekonomi, sehingga menciptakan masalah politik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *